Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

14 October 2013

Tersenyum Di Surga

Duhai pemain cinta..
Aku telah tiada
Dalam bayangmu
Kini ku telah melebur
Dalam ingatanmu      
            Pujangga...
            Dalam keabadian
            Aku telah terbang
            Menangis merana
            Merasakan kesakitan
Panahmu kau goreskan merangas
Perih...
Bila suatu saat nanti
Aku telah lenyap
Dari dunia fana ini
            Jangan pernah kau basuh aku
            Dengan serbuk tetesan air matamu
            Jangan kau halangi lagi          
            Mimpi – mimpi ku
            Yang indah ini
Kepergianku...                                                                                                                              
Ikhlaskan aku dengan
Lapang dadamu
Ikhlaskan aku pergi
Dari kehidupanmu
            Wahai penggores bunga kalbu...
            Benamkan jasad ku
            Kematianku berbalut
            Kasih sayang
            Yang tulus
Tanah yang subur
Bukit yang menjulang
Udara yang sejuk
Sejukkanlah kehidupanku
Di tempat indah teristimewa
            Tulang rusuk ku
            Mencerminkan arti
            Kehidupan baru
            Darah dagingku
            Yang tercecer berikan kedamaian
Ku ingin kau tersenyum
Melepaskan kepergianku
Kekasih...
Ketahuilah jika ku
Telah tiada namamu selalu terekam
            Jadikan hari perpisahan
            Kita yang terakhir
            Perpisahan termanis
            Saat ku tersenyum di surga
Di pintu gerbang
Rumah keabadianku
Aku selalu menunggumu
Untuk tersenyum
Melepasku pergi
            Jangan pernah kau sesalkan
            Semua peristiwa indah
            Peristiwa yang begitu manis
            Tak terencana dari agendaku
            Kekasih...

            Tersenyumlah!!

No comments:

Post a Comment