Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

17 September 2019

MAS R, AKU RINDU TAPI MENGAPA MASIH SEMISTERI INI? TOLONG!?!

17 September 2019 gaes! Aku mau cerita nih! Aku tuh, kangen sama mas R tapi aku sadar kalau semua udah hancur gegara waktu itu true a story. Hmm... Oh ya, aku gak tahu kenapa dari sebelum mas R ulang tahun tuh, aku ngimpiin mas R muluk terus ujung-ujungnya mewek, padahal sih, aku tahu kalau aku sama mas R itu cuma sebatas kagum aja. Aku juga tahu kalau mas R itu udah sama si gadis hitam manis yang itu. Aneh banget kan? Sejujurnya aku pengen tahu jawaban dari rasa penasaranku itu TAPI gak ada yang bisa kasih tahu aku. Lantas, aku harus bagaimana? Lagi-lagi aku cuma bisa diam. Hmm...
Be te we gaes, aku seneng banget pas selisih tiga hari dari hari ulang tahunnya mas R. Pokoknya gak nyangka banget deh! Sepenggal kisahku sama mas R sesuai porsi kategori kejutan lho, gaes! Aku belum berani bilang juga tentang itu. Biarlah! Aku yakin kok, suatu hari di saat yang tepat kalau mas R memang masih anggap aku temen pasti mas R akan tahu alasanku itu. Eh, sebelumnya aku sadar sih, mungkin waktu konsernya mas R pas recitalis kan aku sempet request tuh, suruh live instagram di group WA alumni SMP-lah. Nah, pas recitalis di live instagram beneran sama mas R! Aku kebetulan online pakai akun kloninganku yang dia gak tahu abis itu selesai live instagram akun kloninganku ku nonaktifkan. Jadinya kan gak ninggalin jejak di view. Kalau feeling ku dari situ mas R udah mulai cidera kayaknya. Lagi pula, tiap mas R ulang tahun juga aku gak selalu ngucapin. Ya, aku diam karena aku sadar kalau aku cuma kagum aja sama dia TAPI aku ingat kok. Intinya, aku gak tahu lagi deh!
Aku sih, pengennya tetep fine-fine aja kayak dulu sebelum kenal bucin (budak cinta). Eits, aku juga sadar kalau sekarang juga sih, dunianya juga seputar kerjaan. Sumveh, aku dah lama banget gak ketemu sama mas R atau ngerecokin mas R. Berasa kangen gaes! Terakhir cuma di read doang dm ku. Rasanya tuh, agak gak enak gitu. Jadi gini ceritanya, ini feeling ku yak! Mas R kayaknya marah deh, sama aku. Sepertinya mas R ngira aku yang unfollowed atau blocked mas R di instagram, padahal itu bukan aku serius. Kalau aku pasti aku bakalan ngomong duluan kayak sama mantan pacarku yang ternyata dia gak sama sekali cinta sama aku TAPI sama si dedek emes itu.
Udah ah! Ceritanya dikit aja yaaa, gaes! Aku lagi gak jago juga ngeracik diksi romantis. Dasarnya aku juga bukan tipe romantis TAPI aku suka sama hal yang romantis. Wkwkwk. See you, gaes! Good morning blogger.

Salam Cerita (NJ).

No comments:

Post a Comment