Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

19 January 2015

Sebatas Teman Tanpa Kepastian

Di tiap tirai aku sisakan jejakku untuk selalu menemani bayangan wajahmu. Sosokmu yang sungguh tak berkedip di bola mataku. Semua terlihat manis dan dunia khayalanku semakin berterbangan ketingkat tinggi tanpa hitungan detik. Air mata yang telah mengering sejak semalam suntuk aku sibuk menggoreskan penaku di berbagai tempat pemberontakkanku. Ini memang sulit bagiku untuk tak terbiasa berpesta dimalam terencana. Diiringi rerintikan hujan yang membasahi sekujur tubuhku, adakah getaran jiwa masih bersamaku? Aku pikir ini tindakan terbodohku. Awalnya aku hanya menganggap cinta itu hanya sebuah mitos. Semakin aku mengelaknya semakin terasa sesak hantaman didadaku ketika kau goreskan luka di mataku. Hati kecil ini benar-benar rapuh ketika kau sentuh dunia miliknya; kepercayaan cinta itulah yang kau bunuh tanpa kau dan aku sadari. Di balok ukiranmu yang terkadang menimbulkan pertanyaan singkat berhasil menyeret jiwaku yang kosong. Kita bergurau terkadang terlihat sebagai orang asing. Aku tahu kita ini adalah sebatas teman tanpa kepastian.

No comments:

Post a Comment