Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

23 October 2013

Sebuah Mantra Terucap

Sejenak aku bersandar di bahumu dan aku tertawa ria menatap mega – mega hitam yang berarakan. Di sini di kota perwira ini hadirkan sebuah kisah tentang aku dan dirimu. Pasir putih yang berkilauan menyambut kehadiranmu penuh canda, tawa dan duka. Hari – hari kulalui tanpa sepenggal kisah denganmu saja. Semua kurasa begitu indah dan selalu manis. Sosokmu yang begitu sempurna dimataku dan selalu special untukku. Gerak – gerik tubuhmu selalu manis, tutur katamu selalu terucap sebuah mantra – mantra seakan – akan aku terhipnotis olehmu. Pancaran sinar yang begitu dahsyat itu tersirat di bola matamu yang sangat indah mempesona mampu mengebat – ebat erat jantung hatiku. Setiap kali bertemu selalu kurasakan debar – debaran yang menyebar ke segala penjuru.

Bergayut diantara dua daun jendela, aksara – aksara kian memanah raga ini, kau yang selalu aku banggakan, selalu ada untuk waktu yang aku butuhkan. Sosokmu yang tak asing lagi singgah di ruang hati ini. Kau tempatkan di sana, seolah – olah itu ruang yang cocok untuk tempat peristirahatan. Indah bukan? Sungguh begitu indah. Ku perhatikan setiap kali gaya bahasamu, satu demi satu semakin menunjukkan sebuah keindahan. Kau memang tampan, sosokmu tak mudah untuk di cari. Ibaratkan sebuah permata ataupun mutiara yang sangat berharga itulah sosokmu. Bukan tampanmu yang kucari saat ini, kau memang jenius dalam setiap hal, action – action yang kau gebrakkan selalu berbeda. Kamu memang benar – benar ada di ruang hati kecilku.

No comments:

Post a Comment